Featured Video

Minggu, 01 Juli 2012

Aksi Sensual Lee Joon Warnai Konser MBLAQ

Ribuan penggemar di Mata Elang Internasional Stadiun terus berteriak sepanjang konser Boyband MBLAQ digelar. Teriakan para penggemar yang mayoritas terdiri dari gadis-gadis remaja ini makin membahana ketika Lee Joon, salah satu personelnya, mulai mencopot kemeja dan memamerkan tubuhnya. 


Tak hanya membuka kemejanya, Lee Joon juga mengundang salah seorang penonton wanita untuk naik ke panggung bersamanya, kemudian ia rayu dengan suara merdu dan tariannya. "Malam ini saya mencari gadis untuk saya kencani," ujar Lee Joon, sebelum ia memulai aksi solonya tersebut pada konser bertajuk The Blaq% yang digelar Sabtu 30 Juni 2012 malam.

Aksi solo ini ia lakukan di tengah-tengah konser, sebelum tampil. Penonton terlebih dulu disajikan video yang menunjukkan persiapan Lee Joon untuk kencan spesialnya. Mulai dari bangun tidur, mandi, hingga memilih aksesoris dengan mimik centil. Dalam video, terlihat ia memutuskan mengenakan jas dengan motif zebra untuk membungkus kemeja putihnya.

Video berakhir, Lee Joon pun berpenampilan persis sama dengan yang ditayangkan video tersebut. Ia turun dari panggung, lalu memilih salah seorang penonton wanita untuk menemaninya.

Terpilihlah Anis, gadis beruntung yang dia ajak ke panggung untuk duduk dan menyaksikan penampilan special. Lee Joon yang memerankan Raizo kecil di Film ''Ninja Assassin'' ini kemudian mulai menyanyikan lagu ''Nan'' yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh bintang Korea papan atas, Rain, yang juga bermain di film serupa.

Lee Joon kemudian memboyong si gadis beruntung ke sofa panjang, yang telah disiapkan di panggung. Ia pun mulai menggoda penggemarnya, menari dan mengandalkan goyang pinggulnya, lalu tiba-tiba menghentakkan kemejanya hingga terbuka semua.

Sontak penonton semakin histeris, tak lama Lee Joon akhirnya mencopot kemeja dan melemparnya begitu saja. Ia pun mendekati si gadis , yang mulai menggeleng-gelengkan kepala dan coba menutup mulutnya untuk menahan teriakan.

Dengan hanya mengenakan celana panjang hitam, Lee Joon pun meneruskan aksinya dengan menari balet yang juga merupakan keahliannya. Selesai menari dan bernyanyi, ia pun merangkul si gadis untuk kembali turun panggung bersamanya.

Tak lama, Lee Joon muncul kembali dengan keempat anggota MBLAQ lainnya yaitu GO, Mir, Seung Ho dan Thunder. Tampak malu-malu karena aksi sebelumnya, Lee Joon pun meminta maaf pada para penonton.

"Maaf tadi saya buka baju saya karena terlalu bersemangat dan terbawa suasana konser, tapi lain kali saya tidak begitu lagi," ujarnya.

Ucapannya ini kemudian dibalas oleh salah seorang anggota Mblaq, GO,"Wow, tapi tadi itu seksi kan ? Banyak gadis yang pingsan soalnya," ia menggoda. GO pun bertanya pada para penggemar apa mereka senang atas aksi barusan, jawaban para gadis-gadis tersebut tentu saja,"Yaaa," diteriakkan dengan sekeras-kerasnya.





http://www.tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar