Featured Video

Jumat, 06 Juli 2012

Honda Tak Pernah Jadi Opsi untuk Rossi



Getty Images
Sachsenring - Valentino Rossi santer dikabarkan akan kembali menunggangi motor Honda di musim 2013 mendatang. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, The Doctor menyangkal dengan keras.

Cuma dua kali naik podium jadi catatan buruk Rossi selama dua tahun membela Ducati. Dengan kontrak yang habis di akhir musim ini, tersiar kabar dia akan kembali memperkuat Honda atau Yamaha.

Kans kembali ke Honda dianggap lebar karena Casey Stoner sudah memutuskan pensiun di penghujung musim. Namun semuanya kini kembali abu-abu, karena Dani Pedrosa kabarnya tengah melakukan pembicaraan untuk dapat deal baru. Sementara satu tempat lainnya akan jadi milik Marc Marquez.

Apalagi petinggi Honda juga sempat berucap kalau Rossi hanya akan bergabung bersama tim satelit mereka, dan bukannya berada di Repsol Honda.

Terkait kondisi tersebut, Rossi menegaskan kalau dirinya memang tidak berniat kembali ke Honda musim depan.

"(Pedrosa yang bakal dapat kontrak baru) tidak mengubah apapun buat saya. Saya tidak pernah melakukan kontak dengan HRC, dan pergi ke sana tidak pernah jadi opsi buat saya," tegas Rossi di GPOne seperti dikutip dari Crash.

Karena berbagai alasan tersebut di atas, Rossi sempat juga dikabarkan berniat pensiun. Tapi pada awal Mei lalu dia juga menyangkal pemberitaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar