Featured Video

Jumat, 06 Juli 2012

Usai Bunuh Penjual Siomay, Budi Curi Uang Rp 1,3 Juta & Bakar Korban


Jakarta Hidup juragan 'Siomay Andy' alias Siomay Sewan, Liesek Nio (istri, 58 tahun) dan Yo Ribut (suami, 63 tahun) berakhir di tangan anaknya, Budi Liya Putra (32). Usai memukul kedua orang tuanya hingga tewas karena tidak diberi uang setelah kalah judi koprok, Budi masih tega mencuri uang dan membakar jasad kedua  orang tuanya. Duh!

"Dia udah melihat bapak-ibunya terkapar, dia mengambil uang di laci Rp 1.350.000," ujar Kapolres Tangerang Kombes Wahyu Widada saat dihubungi, Jumat (6/7/2012).

Lantas, dengan tega pula Budi membakar jasad kedua orang tuanya itu.

"Mungkin untuk menghilangkan jejak, dia bakar jasad bapak-ibunya pakai koran. Koran ditumpukin di atasnya (jasad), dibakar, tapi badannya nggak sampai hangus hanya sebagian baju dan badan terbakar. Dia sempat mau pakai bensin tapi nggak jadi," jelas Wahyu.

Untuk sementara, Budi yang juga anak ketiga pasangan itu ditetapkan sebagai pelaku tunggal. Apakah ada benda lain yang hilang, Wahyu mengatakan masih menyelidiki dan menginventarisirnya.

Liesek Nio dan Yo Ribut memiliki 5 anak yang menetap di sekitar rumahnya, salah satunya Budi. Anak-anak korban juga turut membantu usaha dagang warung Siomay Andy yang beroperasi pukul 08.00 - 19.00 WIB. Budi diamankan polisi setelah anjing pelacak tak juga berhenti mengendusnya.

http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar