Featured Video

Kamis, 19 Juli 2012

Serbuan 3 Ponsel 'Robot Hijau' Samsung di Indonesia



Galaxy Beam (samsung)
Jakarta - Belum lama rasanya Samsung memperkenalkan Galaxy S III secara gegap gempita di Indonesia. Kini, vendor asal Korea Selatan itu kembali memamerkan 3 ponsel terbaru mereka. Apa saja?

Ketiga ponsel yang baru saja diperkenalkan itu memang bukan produk premium seperti Galaxy S III. Tapi lebih mengandalkan fitur dengan harga terjangkau atau juga dengan keunikan tersendiri.

Galaxy Beam misalnya. Ponsel ini dilengkapi dengan lampu proyektor untuk menampilkan gambar, video, atau bahkan dokumen dihampir semua permukaan. 

Smartphone ini dibanderol Rp 4,9 juta dan sudah dipersenjatai prosesor dua inti 1 GHz, memori RAM 768 MB ROM 8 GB, layar 4 inch 800 X 480 pixel serta kapasitas baterai 2000 mAh. Dengan pasokan daya sebesar itu Galaxy Beam diklaim mampu dipakai sebagai proyektor hingga 5 jam.



Selain Beam, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Ace 2 yang ingin meneruskan kesuksesan seri terdahulunya dengan spesifikasi yang telah di-upgrade.

Untuk prosesor sudah menggunakan dua inti walau hanya berlari pada kecepatan 800 MHz, sedangkan RAM dibuat sebesar 768 MB, layar TFT 3,8 inch dan kamera 5 MP. Jika ingin membawa pulang ponsel ini pengguna harus merogoh kocek sekitar Rp 2,9 juta.



Produk ketiga yang diperkenalkan Samsung adalah Galaxy Duos. Ponsel pintar ini memang tidak mengedepankan jeroan yang canggih, namun diklaim unggul secara fungsional karena mendukung dual SIM card yang bisa aktif secara bersamaan.

Ada dua slot kartu di Galaxy Duos dan keduanya berjalan di jaringan GSM, satu slot bisa didedikasikan untuk jalur data dan satu lagi untuk menerima panggilan telepon atau SMS.

Galaxy Duos tersedia dalam 5 pilihan warna, namun di Indonesia Samsung hanya memasarkan versi hitam dan putih dengan kisaran harga Rp 1,9 juta.



net.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar