Featured Video

Minggu, 05 Agustus 2012

SEPASANG REMAJA BERMESUM RIA Padang


Sepa­sang kekasih tanpa status ditangkap masyarakat, saat berhubungan mesum di rumah cowoknya  di kawasan Am­pang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (4/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pasangan yang tertangkap tersebut, yang cowok berinisial “HK” (21) dan kekasihnya “MT” (19). Akibat kejadian ini, “HK” yang berstatus mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Padang ini mendapatkan bogem dan ketupat bengkulu dari warga. Selanjutnya warga memba­wanya ke Mapolsekta Kuranji.
Buya Iskandar, (47), Ketua RT menyebutkan, penang­kapan yang dilakukan warga berawal dari kecurigaan pemi­lik kost, karena dengan bebas para penghuni kost membawa pacar mereka ke dalam rumah bahkan sampai ke kamar.
Menurut Buya, wanita yang berasal dari Sangir, Kabupaten Solok Selatan itu sudah ada di kost HK sejak berbuka, Jumat (3/8) kema­rin. ”Maka saya dan masya­rakat curiga, sehingga melaku­kan pengintaian sejak Sabtu pagi, dan ternyata memang benar, kami menangkapnya saat sedang as­yik berada di atas kasur,” kata Buya.
Sementara itu, pengakuan “HK” kepada penyidik Polsekta Ku­ranji, dirinya dan MT sudah pacaran selama tiga bulan lalu. Dan MT sendiri datang ke Padang untuk mencari pekerjaan pada Sabtu (28/7) lalu. Dia menyebut, ini adalah kali ketiga dia melakukan hubungan sejak awal pacaran.
“Pacar saya ini sudah berada di Padang Sabtu lalu, dan tinggal di rumah kakaknya di kawasan Taruko. Dia datang ke kost saya Jumat, karena takut pulang ke rumahnya. Makanya saya biarkan menginap, dan saya tidak me­nyangka akan terjadi hal seperti ini,” jelasnya mengelak.
Kapolsekta Kuranji, AKP Mas­rial mengungkapkan, pihaknya akan menyelesaikan permasalahan itu dengan keluarga HK dan MT. Rencananya keduanya akan dini­kahkan karena tidak ada alasan untuk menahan mereka.
“Kita memanggil kedua orang­tua mereka dan menyuruh untuk menikahkan keduanya,”  ungkapnya. 

haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar