Featured Video

Minggu, 25 November 2012

Bundaran HI Heboh! Jokowi Naik Sepeda Low Rider


Bundaran HI Heboh! Jokowi Naik Sepeda Low RiderFabian Januarius KuwadoGubernur DKI Jakarta Joko Widodo, menaiki sepeda Low Rider milik salah seorang komunitas sepeda yang tengah mengikuti Car Free Day di area Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (25/11/2012) pagi.

 Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak henti-hentinya membuat heboh publik. Salah satunya adalah dengan menaiki sepeda low rider milik salah seorang komunitas sepeda yang tengah mengikuti Car Free Day di area Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (25/11/2012) pagi.


Pantauan Kompas.com, aksi tersebut dilakukan Jokowi usai melakukan pertemuan kerja dengan Menteri Perdagangan dan Industri Norwegia Trond Giske di Jalan Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Pertemuan itu sendiri terkait rencana kerjasama Pemprov DKI Jakarta dengan perusahaan Norwegia dalam penerapan ERP (Electronic Road Pricing) di Ibu Kota.

Saat Jokowi berjalan kaki hendak kembali ke mobil dinasnya yang terparkir di depan Hotel Mandarin Oriental dari kawasan Plaza Indonesia, ada seorang warga yang berteriak kepada Jokowi untuk mencoba sepeda hasil modifikasinya sendiri.

"Pak Jokowi, ayo silakan cobain dulu sepeda saya," ujar pria tersebut.

Teriakan pria itu rupanya menarik perhatian Jokowi yang tengah menjadi sorotan publik akibat sejumlah gebrakan di DKI tersebut. Dia pun menghampiri pemilik sepeda, ia pun naik dan mengendarai sepeda berbentuk unik dengan warna nominan merah tersebut.

Aksi Jokowi tersebuu pun membuat masyarakat yang berada di seputaran Bundaran HI heboh. Beberapa orang ada yang meneriakkan nama Jokowi, beberapa orang lagi ada yang tak mau ketinggalan untuk mengabadikan aksi Jokowi itu menggunakan ponsel.

Sementara Jokowi dengan senyum sumringah asyik mengayuh sepeda itu. Setelah mengayuh sepeda sekitar 10 meter, Jokowi yang terus dikawal ketat protokolernya berhenti dan mengucapkan terima kasih kepada pemilik sepeda yang telah bersedia meminjamkan sepeda jenis low rider tersebut. Ia pun kembali berjalan ke mobil dinasnya untuk melanjutkan perjalanan.

"Mau ke mana lagi nih, Pak," ujar seorang wartawan.

"Mau tidur," ujarnya sambil tertawa


sumber
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar