Featured Video

Minggu, 25 November 2012

Mourinho: Madrid Bisa Finis 13 Poin di Bawah Barcelona


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (REUTERS/Robin van Lonkhuijsen/United Photos)
 Real Madrid meraih hasil buruk dalam lanjutan La Liga, Sabtu 24 November 2012 (Minggu dini hari WIB). Los Blancos secara mengejutkan dikalahkan Real Betis 0-1 di Estadio Benito Villamarin.


Ini membuat peluang Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga semakin menipis. Jika Barcelona menaklukkan Levante dini hari nanti, maka Madrid akan tertinggal 11 poin dari sang rival. Pelatih Madrid, Jose Mourinho pun mengakui hal itu.

"Ada kemungkinan kami bisa menyelesaikan musim ini dengan 11, 13, atau 9 poin di belakangBarcelona," ungkap The Only One seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Perburuan gelar La Liga masih terbuka. Namun kami tak bisa optimistis atau pesimistis. Saya tak bisa fokus pada satu kompetisi," sambung pria berkebangsaan Portugal itu.

Kontroversi sempat terjadi dalam pertandingan. Dua kali gol Karim Benzema dianulir wasit Jesus Gil karena dianggap offside. Padahal, dalam tayangan ulang gol terlihat onside. Mourinho sendiri enggan menyalahkan wasit atas kejadian ini.

"Wasit sangat bersalah dengan menganulir gol Benzema dan tidak memberikan penalti di menit-menit akhir. Namun Betis pantas dihormati karena mereka mengalahkan Real Madrid," ungkap Mourinho.

"Saya ucapkan selamat pada pemain Betis karena mereka melakukan segalanya di lapangan dengan semangat penuh pengorbanan," lanjut mantan pelatih Inter Milan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar