Featured Video

Minggu, 25 November 2012

Saling Ledek Picu Penusukan Anggota TNI


Insiden penusukan yang menimpa seorang anggota Kopassus, Jefri Situmorang (38), Minggu (25/11/2012) dini hari tadi, rupanya hanya dipicu masalah sepele.

Jefri dan pelaku hanya terpancing amarah karena keduanya saling lihat dan saling ledek di dalam Diskotek Milles, Tamansari, Jakarta Barat.
"Korban sebagai tamu sedang duduk menikmati hiburan di ruang diskotek tersebut, lihat-lihatan, dan ledek-ledekan dengan pelaku," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto melalui pesan singkatnya kepada Kompas.com, Minggu siang.
Masalah sepele itu rupanya berbuntut panjang. Pelaku kemudian terlibat perkelahian dengan korban yang merupakan Anggota Kesatuan Detasemen Markas Kopassus.
Empat orang rekan pelaku datang dan ikut memukuli Jefri. Saat itulah, korban mengalami penusukan dengan senjata tajam oleh salah satu pelaku.
"Korban mengalami luka tusuk di dada kiri, pinggang kiri dan punggung kiri," jelas Rikwanto.
Atas luka yang dideritanya, korban yang telah bersimbah darah pun tak sadarkan diri. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Husada dan dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk menjalankan perawatan.
Saat peristiwa itu, polisi juga telah berkoordinasi dengan Koramil Taman Sari dan piket Garnisun.
"Kita juga berkoordinasi dengan Koramil untuk berhubungan dengan kesatuan korban agar tidak ada kejadian lanjutan atau pembalasan," lanjut Rikwanto.
Atas musibah tersebut, satu orang berinisial FR diketahui telah diamankan dan hingga kini masih diperiksa intensif di Polres Jakarta Barat. Polisi juga masih memburu empat rekan FR lain yang terlibat aksi penganiayaan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar