Featured Video

Jumat, 30 November 2012

Madrid akan Pecat Mourinho?


Madrid akan Pecat Mourinho?
Jose Mourinho, manajer Real Madrid, duduk di tribun sebelum Manchester City menjamu Queens Park Rangers di laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (1/9).
MADRID -- Jose Mourinho diusir. Manajemen Real Madrid kabarnya gerah dengan sikap Mourinho yang acapkali mengkritik kinerja wasit, ketika El Real kalah.

Posisi Mourinho sebagai pelatih El Real pun terancam. Sikap kontroversial Mourinho dinilai bisa saja membuat manajemen Madrid merelakan the Only One hengkang dari Santiago Bernabeu. (baca:Mourinho Rusak Martabat Madrid).

Tapi, dengan segudang prestasi yang dimiliki Mourinho, pelatih asal Portugal itu tidak perlu berkecil hati jika memang ditendang Madrid. Pasalnya, Manchester City kabarnya kepincut kepiawaian Mourinho.

The Sun, Jumat (30/11), melaporkan pemilik the Citizens, Sheikh Mansour tertarik mendaratkan mantan pelatih FC Porto ke Etihad Stadium. Keinginan Sheikh Mansour tak lepas dari belum membaiknya penampilan Manchester Biru di bawah pelatih Roberto Mancini.

Sheikh Mansour bahkan dilaporkan tak keberatan membayar pesangon Mancini yang baru kontraknya kedaluwarsa pada 2017. Asalkan Mourinho yang menjadi kompensasi atas kepergian Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar