Featured Video

Jumat, 30 November 2012

Singapura Ramalkan Malaysia Bungkam Indonesia


Author : Ary Wibowo/ Kompas.com
Pelatih Singapura, Radojko Avramovic saat jumpa pers di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/11/2012).

 Pelatih tim nasional Singapura Radojko Avramovic menilai Malaysia akan mampu mengalahkan Indonesia dalam matchday terakhir Grup B Piala AFF 2012, Sabtu (1/12/2012). Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia ini, skuad "Harimau Malaya" lebih berpengalaman dibandingkan dengan Indonesia.

"Saya rasa, Malaysia akan menang karena mempunyai tim yang lebih baik daripada Indonesia. Apalagi, Indonesia sudah tampil habisan-habisan melawan kami," ujar Avramovic saat jumpa pers di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (30/11/2012).
Avramovic menambahkan, Malaysia juga mempunyai keuntungan karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Pelatih berusia 63 tahun itu menilai tuan rumah juga tengah bangkit setelah mampu mengalahkan Laos 4-1 di matchday kedua, Rabu (28/11/2012).
"Tetapi, Indonesia juga memang tim yang tidak bisa diremehkan karena mereka berhasil mengalahkan kami. Jadi, kita lihat hasil akhir kedua tim itu bagaimana," kata Avramovic.
Indonesia kini berada di puncak klasemen sementara dengan empat poin atau unggul satu angka dari Singapura di posisi kedua. Di laga terakhir kontra Singapura, skuad "Garuda" minimal harus meraih hasil imbang untuk memastikan satu tempat di semifinal
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar