Featured Video

Jumat, 02 November 2012

Messi: Saya Bukan Diktaktor!


Messi: Saya Bukan Diktaktor!
Lionel Messi berpose bersama tiga tropi FIFA Ballon d'or yang diraihnya pada 2009, 2010, dan 2011.
BARCELONA -- Lionel Messi dituduh sebagai diktaktor kecil di Barcelona. Menanggapi tudingan tersebut, Messi tetap kalem dan tidak terpancing.

Megabintang berkebangsaan Argentina itu mengatakan, rekan-rekannya di Barcelona yang saban hari bertemu sangat mengenal dirinya. 

Kepada Mundo Deportivo, Messi menjelaskan hidupnya hanya akan ia dedikasikan untuk sepak bola. Karenanya, ia membantah jika dirinya berkuasa di ruang ganti El Barca.

"Diktator kecil? Saya tidak peduli dengan apa yang mereka katakan, rekan-rekan saya tahu saya bukanlah orang yang semacam itu," tegas Messi seperti yang dilansir AS.com.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar