Featured Video

Jumat, 02 November 2012

Zahir Lelang Gadget di Indocomtech 2012


Zahir Lelang Gadget di Indocomtech 2012
Both Zahir di Indocomtech 2012
JAKARTA - Ada satu ciri khas PT Zahir International tiap kali mengikuti pameran di Jakarta Convention Center (JCC). Produsen software lokal merek Zahir Accounting itu selalu menggelar lelang gadget. Begitu pula pada Indocomtech 2012 yang digelar di JCC mulai Rabu (31/10) sampai Ahad (4/11).


"Selama Indocomtech 2012, stand PT Zahir International menggelar lelang gadget, terdiri dari iPhone 4S atau new iPad (Ipad 3)," kata Manajer Humas PT Zahir International, M Nizar Halim.

Ia menambahkan, lelang tersebut diadakan dua kali sehari, yakni pukul 14.00 dan 19.00. "Lelang tersebut dibuka dengan harga Rp 500 ribu," ujarnya.

Menurut Nizar, selama ini lelang gadget yang diadakan oleh Zahir selalu ditunggu dan diburu pengunjung. "Para pengunjung sangat antusias mengikuti lelang tersebut. Kami terpaksa membatasi peserta sampai 30 orang," tutur Nizar.

Ia mengemukakan, lelang gadget tersebut merupakan salah satu gimmick yang diadakan oleh PT Zahir International untuk menarik perhatian pengunjung. Sekaligus memberikan apresiasi kepada mereka yang menaruh perhatian terhadap produk Zahir Accounting. 

"Yang menarik, harga akhir lelang itu biasanya tidak terpaut jauh dari harga aslinya. Mungkin yang membuat lelang itu menarik adalah memacu adrenalin," kata Nizar sambil tersenyum.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar