Featured Video

Sabtu, 17 November 2012

Seluruh Dunia Kecam Serangan Israel ke Palestina


Seorang wanita berunjuk rasa di depan markas Kongres Nasional Afrika di Johannesburg, Afsel, (16-11). Para pengunjuk rasa meminta pemerintah Afrika Selatan untuk mengusir Dubes Israel selama operasi militer Israel di Jalur Gaza. (AP Photo/Jon Gambrell)




Sejumlah umat Muslim di London melakukan unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Israel di London untuk memprotes aksi serangan Israel di jalur Gaza terhadap negara Palestina, (15-11). (AP Photo/Lefteris Pitarakis)



Sejumlah aktivis di Korea Selatan melakukan unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Israel di Seoul, Korea Selatan, (16-11). Mereka menuntuk pemerintah Israel untuk menghentikan serangannya ke Palestina. (AP Photo/Ahn Young-joon)



Sejumlah warga Afrika Selatan pendukung Palestina mengadakan protes di luar gedung Parlemen Afrika Selatan di kota Cape Town, Afrika Selatan, (16-11). Mereka memprotes atas serangan Israel ke Palestina. (AP Photo/Schalk van Zuydam)



Sejumlah Muslim Malaysia melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Kuala Lumpur, Malaysia, (16-11). Mereka memprotes dan mengkecam atas serangan Israel ke Palestina di jalur Gaza. (AP Photo/Lai Seng Sin)



Sejumlah pengunjuk rasa Anti-Israel melakukan aksinya di depan gedung Konsulat Israel di Istanbul, Turki, (16-11). Mereka meprotes atas keras atas serangan Israel ke Palestina. REUTERS/Osman Orsal



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar