Featured Video

Sabtu, 17 November 2012

Timnas Indonesia Siap Hadapi Kamerun


Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan ujicoba terakhir sebelum berlaga di Piala AFF 2012. Pelatih Indonesia Nil Maizar menyatakan timnya siap menghadapi Kamerun. 

Pertandingan antara Indonesia kontra Kamerun akan digelar Sabtu (17/11/2012) sore WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pagi ini skuat 'Garuda' menggelar persiapan terakhir jelang duel dengan latihan di Lapangan Blok S, dekat hotel tempat mereka menginap.

''Anak-anak kondisinya tidak ada yang terganggu. Mental para pemain siap, fisik mereka lebih prima. Kami sudah siap menghadapi Kamerun,'' ujar coach Nil.

Pada laga ujicoba sebelumnya, Indonesia hanya menang 1-0 atas Timor Leste. Mengaku timnya belum padu, Nil akan mencari kompsisi terbaik untuk digunakan di Piala AFF.

“Pertandingan kemarin lawan Timor Leste saya akui hasilnya belum memuaskan. Tapi, saya tetap mensyukuri. Kerena semua perlu proses, pemain-pemain baru masih perlu adaptasi. Hanya saja, saya masih mencari komposisi terbaik untuk tim,'' papar Nil.

Sementara sejumlah pemain bertekad untuk menunjukan penampilan yang lebih baik sebelum bertolak ke Malaysia 20 November mendatang.

''Memang kemarin saya belum bermain bagus. Tapi saya berjanji saya akan bermain lebih baik nanti sore. Berikan saya bola dan saya akan cetak gol,'' ujar pemain naturalisasi Jhonny van Beukering.

''Kamerun lawan yang kuat. Nervous sih sedikit. Tapi kita harus siap. Kerja keras dan berdoa. Semoga kita makin matang untuk menghadapi Piala AFF,'' timpal gelandang mungil Persebaya Taufiq.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar