Featured Video

Kamis, 13 Desember 2012

Julia Perez Akan Dipenjara Tiga Bulan, Dewi Perssik Bingung


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Dewi Perssik (kedua dari kiri) dan Julia Perez (kedua dari kanan) saat diwawancarai wartawan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (10/5/2011). Julia Perez menjadi terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap Dewi Perssik. Dugaan penganiayaan terjadi saat shooting film Arwah Goyang Karawang. Mereka menyatakan sudah berdamai meski proses hukum tetap berjalan. Sidang ditunda hingga 18 Mei 2011 karena ketua majelis hakim sakit.

Berdasarkan putusan Mahkamah Agung, yang menolak permohonan kasasi Yuli Rachmawati atau Julia Perez (Jupe) dan menerima permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU), Jupe dijatuhi hukuman tiga bulan penjara atas penganiayaan terhadap rekan seprofesinya, Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik (DP). Apa kata DP setelah mendengar putusan tersebut?

"Bingung ya. Ono opo meneh tho iki. Kasus kemarin itu jadi pembelajaran buat aku ya. Aku diem aja deh. Kalau ada keputusan begitu, ya aku bingung," kata DP ketika dihubungi oleh para wartawan via ponselnya, Kamis (13/12/2012).

Pelantun "Mimpi Manis" itu belum tahu banyak tentang putusan tersebut. Ia baru membacanya sekilas dan belum menanyakan lebih lanjut kepada kuasa hukumnya. Ia pun memilih tidak berbicara banyak.

"Aku menganggap Jupe itu sahabat dan kakakku. Jadinya, enggak mau komentar deh. Masalahku itu sudah selesai. Kalau tiba-tiba ada hukuman begitu untuk Jupe, ya aku enggak tahu ya," katanya lagi.

DP menganggap, tak ada lagi masalah antara ia dengan Jupe. Fokus kepada pekerjaan itu yang kini dilakukannya. "Apa yang kita kerjakan itu Tuhan tahu dan tidak tidur. Mengusik ketenangan orang lain itu tidak bagus. Jadi, aku tidak mau bicara, mau fokus bekerja saja," tutupnya

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar