Featured Video

Kamis, 13 Desember 2012

"2-0 Adalah Hasil Yang Bagus"


FOTO:AFP/Cristina Quicler
Cordoba - Kemenangan 2-0 yang diraih Barcelona atas Cordoba membuat mereka berada dalam posisi terdepan untuk melaju ke perempatfinal. Namun demikian, bukan berarti pertandingan sudah benar-benar selesai.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Nuevo Arcangel tersebut, Kamis (13/12/2012) dinihari WIB, Barca menang dua gol tanpa balas berkat dua gol Lionel Messi. Ini berarti hasil imbang di leg II sudah cukup untuk membawa Los Cules lolos ke babak selanjutnya.

Tapi, selalu ada kemungkinan Cordoba menciptakan dua gol di Camp Nou. Dan itulah yang ingin dihindari oleh Tito Vilanova. Oleh karenanya, dia mengingatkan timnya untuk tidak terlalu jemawa.

"Saya yakin bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Cordoba menunjukkan hal itu, terutama di babak pertama," ujarnya di situs resmi klub.

"2-0 adalah hasil yang bagus, tapi kami masih harus bermain 90 menit lagi. Mereka bisa saja mencetak dua gol di Camp Nou."

Mengenai pertandingannya sendiri, eks asisten Pep Guardiola ini menyebut laga berjalan fantastis lantaran kedua tim sama-sama ngotot tampil menyerang.

"Itu pertandingan yang bagus karena kedua tim bermain menyerang dan atmosfernya fantastis."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar