Featured Video

Selasa, 19 Februari 2013

Laga Kandang, SP Cemas Arema tak Datang

PADANG – Pasca membukukan poin absolut dilaga perdana Indonesia Premier League (IPL) 2013 di markas Pro Duta FC, Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Medan pada Sabtu (16/2) petang, pasukan Semen Padang FC langsung berbenah diri. Lawan berikutnya Arema FC.

Pada laga kedua pasukan Jafri Sastra dengan penasehat teknik H. Suhatman Imam serta trio asisten pelatih Delfi Adri, Zulkarnaen Zakaria dan Irwansyah bakal menjamu Arema pada 27 Februari di Stadion H. Agus Salim Padang.
“Dari jadwal yang telah dirilis PT. LPIS ke kita dan klub peserta IPL, SP akan memainkan laga kedua lawan Arema pada 27 Februari. SP bertindak sebagai tuan rumah,” terang Asdian, manejer tim yang dihubungi Singgalang, Senin (18/2) di Padang.
Namun Asdian harap-harap cemas juga. Pasalnya Arema yang sesuai jadwal menjamu Persiba Bantul pada Minggu (17/2) di Stadion Gajayana Malang tidak jadi digelar alias ditunda. “Jujur saja dengan kondisi itu saya cemas karena kondisi serba tidak menentu dari Arema itu,” akui Asdian.
Tetapi Asdian yang juga Kepala Biro Humas PT. Semen Padang itu, masih optimistis dan melihat sampai menjelang 27 Februari, tim Singo Edan bisa memenuhi jadwal pertandingan kontra SP pada jadwal yang telah ditetapkan itu.
Usai melawan Arema maka jadwal berikut Elie Aiboy dan kolega masih memainkan partai kandang. Menjamu Persija Jakarta pada 2 Maret. Setelah itu juga akan kedatangan skuad Warriors Football Club yang dulu bernama Singapore Armed Forces Football Club (SAFFC) di babak penyisihan AFC Cup 2013.
Duel perdana SPFC kontra Warriors Football Club di AFC itu, Kabau Sirah bakal menjamu The Warriors di Stadion Agus Salim pada 5 Februari. Hal inilah yang menjadi kecemasan bagi Asdian karena di level kompetisi IPL jadwal kembali tidak konsisten.
Sementara itu, Direktur Utama PT KSSP, H. Erizal Anwar juga menyayangkan batalnya laga pembuka Arema pada Minggu (17/2) itu. Namun Erizal enggan berkomentar banyak soal Arema tersebut. “Saya tidak tahu soal batalnya Arema memainkan laga pertama di kandang itu. Dari awal memang disampaikan akan diundur karena Arema ada masalah interennya,” kata Erizal dalam BBM-nya ke Singgalang kemarin. Kita tunggu saja kelanjutannya apakah Arema lagi-lagi gagal melakukan laganya ke Padang? 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar