Featured Video

Minggu, 10 Februari 2013

Panen gol, Chelsea duduki posisi ketiga lagi

Ramires
Nascimento Ramires (kiri) menyarangkan gol melawan Wigan Athletic.

Pemain tengah asal Brasil Ramires mencetak gol keempat di laga Liga Primer ketika membela Chelsea dalam pertandingan melawan Wigan di Stamford Bridge, Sabtu, 9 Februari.


Ramires membuat gol di menit ke-23 dengan melibatkan David Luiz dan Fernando Torres. Bola tidak berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang asal Oman, Ali Al Habsi.

Eden Hazard menambah gol bagi Chelsea di babak kedua, tetapi dua menit kemudian Wigan melakukan perlawanan keras dan akhirnya berhasil membobol gawang Chelsea lewat tendangan Shaun Maloney.

Perolehan gol Chelsea bertambah ketika Frank Lampard memanfaatkan bola dari Juan Mata.

Beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, tangan Ali al-Habsi berusaha menahan bola dari Cesar Azpilicueta, tetapi hanya satu tangan saja yang menyenggol bola.

Bola justru jatuh di dekat Marko Marin yang kemudian merendah untuk menyundul bola. Pertandingan berakhir 4-1 untuk Chelsea.

Klub asuhan Rafael Benitez ini kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer setelah sempat digeser oleh Tottenham.

Dalam pertandingan lain, Sunderland dikalahkan Arsenal 0-1. Di babak pertama Arsenal membuat gol sekitar 10 menit sebelum turun minum.

Kerjasama cantik antara Jack Wilshere dan Theo Walcott memudahkan tugas Santi Cazorla untuk memasukkan bola ke kandang Sunderland.

Arsenal berada di peringkat kelima di bawah Tottenham.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar