Featured Video

Senin, 18 Maret 2013

10 Pencarian Terhangat Google Indonesia Sepanjang 8 - 14 Maret 2013

Berita terkini tetap menjadi sumber pengetahuan bagi pengguna internet nasional, terlihat dari tren-tren pencarian mingguan di Google Indonesia.  Netters Indonesia ingin tahu lebih banyak mengenai berita luar negeri, konflik dalam negeri dan (tentunya) hasil pertandingan dunia sepak bola.  Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 8 - 14 Maret 2013.  


1) Hugo Chavez 
Presiden Venezuela Hugo Chavez meninggal dunia di ibu kota Caracas tanggal 5 Maret yang lalu, setelah hampir dua tahun berjuang melawan penyakit kanker.

2) TNI vs Polri
Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, diberitakan diserang oleh sejumlah oknum anggota TNI, menyebabkan kerusakan bangunan beserta isinya.  Apakah ini sebuah konflik yang berkepanjangan?

3) Hercules
Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru Hercules Rozario Marcal diberitakan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait peristiwa kericuhan di kompleks ruko di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

4) Rooftop Prince
Rooftop Prince adalah sebuah drama komedi romantis yang disiarkan tahun lalu di TV Korea Selatan.  Apakah sang putra mahkota dari Dinasti Joseon bisa mendapatkan kebahagiaan, meskipun berada 300 tahun dari kampung halamannya? 

5) Barca vs Milan
Bukan Indonesia kalau tidak ada yang mencari berita dari dunia olah raga!  Kalau minggu lalu banyak mencari informasi tentang petarungan Barca melawan Madrid (Real menang 2-1), kali ini Barcelona FC berhadapan dengan AC Milan.  Apakah Lionel Messi dapat berjaya di lapanagan?

6) Nyepi
Hari Selasa yang lalu, umat Hindu di seluruh Indonesia merayakan Hari Raya Nyepi, yang juga merupakan Tahun Baru Kalendar Saka.  

7) Kesultanan Sulu
Malaysia dan Filipina terlibat konflik berdarah beberapa minggu ini, dimulai dengan upaya pengikut Sultan Sulu Jamalul Kiram III untuk merebut kembali secara paksa daerah Sabah dari pemerintah Malaysia.  Apakah konflik ini bisa diselesaikan secara damai?

8) Toyota Etios 
Mobil city car terbaru dari Toyota Astra Motor, Toyota Etios baru-baru ini di luncurkan.  Sebelumnya, mobil ini diproduksi untuk pasaran India dan Brazil.

9) Music Bank Jakarta
Konser musik K-Pop 'Music Bank Live World' minggu lalu diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.  Penonton menyaksikan langsung performance dari Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru.

Tidak sempat nonton konsernya secara langsung?  Mungkin bisa cek di channel SMTOWN di YouTube: www.youtube.com/user/SMTOWN dan halaman K-Pop di Google+ di https://plus.google.com/+KPop/posts

10) Uli Auliani
Pemeran film dan presenter infotainmen, Uli baru-baru ini main di film “Sule Detektif Tokek”.  Sempat nonton?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar