Featured Video

Senin, 18 Maret 2013

Gandeng Momo Cafe, Telkomsel Luncurkan Mobilife


Peluncuran Mobilife Telkomsel

Telkomsel berkerja sama dengan Momo Café - Mall Lippo Cikarang meluncurkan Momo Mobilife.


Mobilife merupakan café  pertama dengan konsep mobile lifestyle, dimana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan gadget terkini dengan harga diskon, merasakan pengalaman broadband, serta suasana cozy yang membuat pelanggan betah dan nyaman.

Di Mobilife Telkomsel memberikan berbagai penawaran special seperti Cash Back Rp.500 ribu untuk Paket Bundling Gadget (iPhone, BlackBerry, dan ZTE Racer), Cicilan 0 persen, Gratis BlackBerry Internet Service selama 3 Bulan, Gratis Internet 500MB/bulan selama 3 bulan serta Free Cappucino untuk pembelian minimal Rp.20 ribu.

Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, generasi sekarang dikenal Gen-C atau Connected generation yang bergaya hidup terhubung, technology minded, dan up to date. 

''Untuk itu kami hadirkan Mobilife bekerjasama dengan Momo Café untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendukung gaya hidup mobile para pelanggan kami, khususnya pengunjung Mall Lippo Cikarang,” kata Heru.

Momo Café  yang menjadi partner Telkomsel ini sebelumnya memang dikenal sebagai Café nya para gadgeter yang menggabungkan konsep Café dengan penjualan gadget. “Melalui kerjasama ini, kami harapakan Momo Café & Gadget mampu memposisikan diri sebagai salah satu new channel dalam hal pengembangan lifestyle broadband Telkomsel dan bisa lebih mendekatkan pelanggan untuk tahu lebih dalam mengenai broadband Telkomsel,” ungkap Heru.

R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar