Featured Video

Senin, 18 Maret 2013

Alonso: Raikkonen Fantastis



AFP/William West
Melbourne - Fernando Alonso harus mengakui keunggulan Kimi Raikkonen saat melakoni GP Australia.Driver tim Ferrari itu pun mengakui bahwa Raikkonen membalap dengan fantastis.

Raikkonen yang start di posisi ketujuh, berhasil mencatatkan waktu tercepat di seri pertama ajang balap 'jet darat' musim 2013. Dia yang melakukan strategi pit stop dua kali, berhasil menorehkan waktu satu jam 30 menit, 3,225 detik.

Sementara itu, Alonso yang mengawali lomba dari grid kelima, hanya bisa menempati posisi kedua. Pebalap asal Spanyol itu melakukan tiga kali pit stop hingga finis 12,451 detik lebih lambat dari Raikkonen.

Sembari menyebutkan balapan di Sirkuit Albert Park, Minggu (17/3/2013), berjalan menghibur bagi para penonton, tak lupa Alonso memuji performa Raikkonen.

"Hari ini kami harus menampilkan pertunjukkan yang bagus bagi semua orang, dan saya pikir kami telah melakukannya. Balapan mempunyai aksi di setiap lap. Secara pribadi saya menikmatinya," jelas Alonso diPlanet F1.

"Pada akhirnya, saya sedih tak bisa memenangi balapan. Tapi, Kimi (Raikkonen) fantastis. Dan kami harus menyelamati dia untuk balapan yang fantatstis," tambahnya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar