Featured Video

Selasa, 26 Maret 2013

Duh, Pemotor Cabul Kembali Muncul di Jl Warung Buncit

 Bagi kaum perempuan yang tengah melintas di Jalan Warung Buncit, terutama pada malam hari, sebaiknya berhati-hati. Pemotor cabul yang sempat muncul pada Februari silam, 'kembali beraksi' kemarin malam.


Pelecehan tersebut kembali seorang karyawati swasta saat sedang berjalan kaki di Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan. Karyawati yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan tiba-tiba ada seorang pria yang mengendarai motor tiba-tiba mencolek dada karyawati tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (25/3/2013) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu pekerja wanita ini sedang berjalan kaki dari tempatnya bekerja menuju jembatan penyeberangan busway 'Buncit Indah'.

"Barusan pas saya pulang kantor, hendak mau naik busway," ujarnya kepada detikcom, Senin (26/3/2013) malam.

Menurut si korban, saat berjalan tiba-tiba ada seorang pemotor yang berjalan sangat lambat mengikuti dari belakang. Dirinya pun tidak menaruh curiga kepada pemotor tersebut karena dikira teman kantornya.

"Dia pake motor bebek sudah jadul gitu, saya kita orang kantor lagi ngikutin saya dari belakang," ujarnya.

Setelah sudah berada dalam kondisi samping-sampingan, si pemotor yang mengenakan jaket warna hitam itu lalu menyentuh dada karyawati ini. "Sempet liat-liatan, lalu dia langsung sentuh bagian dada saya, lalu langsung ngebut kabur," ujarnya sambil mengeluarkan air mata.

Peristiwa yang sama pernah terjadi pada Selasa (19/2/2013) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu pekerja wanita yang bekerja di sekitaran Jalan Warung Buncit, sedang berjalan kaki dari tempatnya bekerja menuju kosannya yang hanya berjarak 300 meter. Modusnya juga sangat mirip.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar