Featured Video

Selasa, 26 Maret 2013

Menyimpan Data dengan Aplikasi Smart TV

Seagate Central Beri Kemudahan Streaming Film


 Seagate Technology Plc memperkenalkan produk generasi terbarunya yang berupa solusi penyimpanan data untuk jaringan rumah, SeagateCentral Shared Storage.

Central Shared Storage merupakan perangkat pencadangan data pertama yang dilengkapi fitur aplikasiSmart TV sehingga memberikan kemudahan peninjauan konten di layar televisi.
Dengan desain horisontal dan sederhana, produk mampu menunjang hiburan di rumah Anda dan akan terlihat cocok untuk semua jenis ruang keluarga. Apalagi dalam rumah tangga kerap memiliki lebih dari satu komputer dengan sistem operasi yang berbeda-beda.
Seagate juga melengkapi kembali software dan memperkaya pengalaman penggunanya dalam menggunakan Seagate Central dengan  menyediakan layanan backup data tanpa-batas untuk jaringan internet di rumah Anda bahkan untuk platform yang berbeda-beda, seperti komputer Windows OS dan Mac OS X.
Di samping membuat backup data semua komputer di rumah, baik secara otomatis maupun berkelanjutan, Seagate Central juga dapat membuat salinan foto dan video langsung dari Facebook. Fitur yang pertama kali diperkenalkan oleh produk pendahulunya, Seagate Backup Plus.
“Perangkat ini merupakan solusi salinan data paling ideal untuk keluarga saat ini yang umumnya memiliki lebih dari satu komputer, tablet dan smartphone,” ujar Mr. Futoshi Niizuma, Direktur Eksekutif Seagate Technology di bidang Sales untuk Asia Pasifik dan Jepang di Jakarta, Selasa (26/3/2013).
Dikatakannya, konsumen akan menikmati mudahnya solusi menyimpan salinan data dengan aplikasi berpenampilan menarik, yang memungkinkan pengguna mengakses konten miliknya dari perangkat-perangkat portabel yang marak ada saat ini, termasuk Samsung Smart TV dan pemutar Blu-ray.

s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar