Featured Video

Selasa, 26 Maret 2013

Nonton Televisi di YouTube, Mengapa Tidak?


YouTube bukan saja sebuah situs internet untuk melihat video kucing yang lucu atau musik video terbaru dari artis-artis dunia, tapi juga untuk konten video dari penyedia independen atau YouTube Partner.  

Dalam rilis yang dikirim ke redaksiTribunnews.com, Selasa (26/3/2013), saat ini ada lebih dari satu juta saluran (channel) yang menghasilkan pendapatan sebagai mitra YouTube dengan merekam dan menayangkan berbagai topik untuk pemirsanya, seperti games, fotografi, komedi, fashion dan travel.
Jadi pengguna YouTube dapat ber-subscribe atau berlanggan untuk mendapatkan berita tentang video terbaru begitu diunggah oleh pemilik channel.  Berikut adalah beberapa saluran video di YouTube yang pasti menarik bagi anda!     
Freddie Wong (www.youtube.com/user/freddiew)
Freddie Wong adalah pemain game kompetitif, pembuat film, dan musisi berbasis di AS dengan saluran YouTube penuh dengan video gameplay khusus serta klip vlogging.  Sebagai pembuat film profesional, videonya penuh dengan tema video game, lengkap dengan special effects-nya, seperti Medal of Honor Cat dan Mario Cart versi live.  Channelnya memiliki lebih dari 4 juta pelanggan
Trey Ratcliff (www.youtube.com/user/stuckincustoms)
Fotografer spesialis travel dan High Dynamic Range (HDR) ini memberikan berbagai tip dan trick fotografi serta menyiarkan talk show mingguan “Trey’s Variety Hour” dengan panel khusus fotografer dari seluruh dunia.  Dengan sekitar 200 video, ada hampir 2.1 juta views.
Michelle Pan (www.youtube.com/user/MichellePhan) 
Warga Amerika keturunan Vietnam-Amerika ini adalah instruktur make-up, kecantikan dan fashion terpopular di YouTube.  Michelle adalah salah satu YouTubers terpopular di dunia dengan lebih 3.3 juta pelanggan (subscribers) dan 650 juta views dari semua videonya.
HijUp (www.youtube.com/user/HijUpCom)
Kanal video dari Hijup.com, sebuah online store dari Indonesia yang menawarkan pakaian Muslim yang trendy.  Saluran ini memiliki berbagai video tutorial untuk cara pemakaian hijab yang stylish dan sudah mencapai 9 juta views.  
Natalie Tran (www.youtube.com/user/communitychannel)
Saluran video komedi dari Natalie Tran, penulis Australia keturunan Vietnam yang sangat lucu.  Community Channel penuh dengan komentar-komentar sekitar kehidupan Natalie, lengkap dengan adegan-adegan “drama” yang kocak.   Meskipun jarang diupdate, saluran yang berjumlah hampir 300 video dan 450 juta views ini wajib ditonton.
Simon and Martina (www.youtube.com/user/simonandmartina)
Simon dan Martina adalah pasangan dari Kanada yang menawarkan Eat Your Kimchi, sebuah talk show yang didedikasikan untuk memperkenalkan, menganalisa dan mengomentari video K-pop.  Saluran YouTube ini memiliki lebih dari 650 video dengan 300 ribu subscribers dan 87 juta views.
Lonely Planet (www.youtube.com/user/LonelyPlanet)
Ingin tip-tip untuk bertamasya keluar negeri? Atau ingin pergi ke negara-negara lain secara virtual?  Lonely Planet baru ada 147 video tapi sudah memiliki 74 ribu pelanggan.  Ingin menikmati (secara visual) bistik dari Florentine, Italia?  Atau pergi ke Meksiko secara digital?  Check it out!
s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar