Featured Video

Selasa, 19 Maret 2013

Harapan Button di Sepang



AFP/Brandon Malone
Sydney - Kalau musim lalu Jenson Button mengawali musim dengan kemenangan, kali ini ia harus puas dapat dua poin saja. Pebalap McLaren itu pun berharap bisa tampil lebih baik pada seri kedua di Malaysia.

'Jet Darat' McLaren, MP4-28, cuma bisa mengantar Button ke posisi sembilan dalam balapan di Albert Park, Minggu (17/3/2013). Jelas bukan hasil memuaskan mengingat setahun sebelumnya ia menaiki podium pertama di tempat yang sama.

Dalam balapan pembuka musim 2013 itu, MP4-28 sama sekali tidak memperlihatkan laju yang impresif. Button pun sadar bahwa pembenahan besar-besaran perlu dilakukan menjelang balapan di Sepang, Minggu (24/3).

"Sudah tiga kali memenangi GP Australia selama karierku--di 2009, 2010, dan 2012--Anda dapat katakan bahwa finis di posisi sembilan kali ini sama sekali tak bagus," katanya di AFP.

"Sangat menantikan Malaysia untuk akhir pekan nanti, saya pikir ada beberapa hari berat buat kami, tapi semoga saja kami bisa melakukan beberapa usaha keras untuk bisa lebih memahami mobil kami dan tampil lebih baik di sana nanti," harap Button.

Raihan terbaik Button bersama McLaren di Sepang adalah finis kedua pada musim 2011. Musim lalu ia finis di luar zona angka, di posisi 14.


d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar