Featured Video

Selasa, 19 Maret 2013

Rossi Gali Kenangan Lama di Brasil


GPONEPebalap Yamaha, Valentino Rossi (tengah), berpose bersama dua wanita Brasil, saat dia mengunjungi negara itu akhir pekan lalu.

 Valentino Rossi menggali kenangan lama di Brasil, sebelum kembali ke Eropa untuk menjalani uji coba resmi terakhir pra-musim MotoGP 2013 di Jerez. "The Doctor" mampir di negara tersebut untuk event promosi Yamaha.


Selama kariernya, juara dunia sembilan kali grand prix ini memenangi tujuh balapan di negara yang terletak di Amerika Selatan tersebut. Dan, peraih tujuh gelar juara dunia MotoGP ini masih memiliki banyak penggemar di sana.

"Sangat menyenangkan kembali ke Brasil setelah bertahun-tahun. Saya masih memiliki kenangan yang bagus dengan balapan di sini. Orang Brasil sangat spesial, dan kecintaan serta antusiasme mereka luar biasa!" ujar Rossi, seperti dikutip dari GPone, Minggu (17/3/2013).

"Mereka juga bisa membuat saya menari Samba di depan umum! Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Hayakawa dan Yamaha Motor Brasil atas undangan mereka. Saya senang melakukan perjalanan uji coba di Austin untuk datang ke sini melakukan promosi Yamaha dan Factor 125 cc baru, yang mendorong bisnis mereka."

"Saya sangat menantikan untuk segera kembali datang ke sini, semoga untuk sebuah lomba MotoGP Brasil layak menggelar lomba, karena kecintaan mereka terhadap MotoGP tanpa tandingan!"

Selama kunjungannya di Brasil, Rossi menyempatkan diri bertemu dengan teman lama dan juga rivalnya, Alex Barros. Dengan Barros, Rossi pernah bertarung ketat pada lomba tahun 2002, yang merupakan satu-satunya musim saat motor 500 cc dua-tak beradu dengan mesin MotoGP empat-tak di lintasan yang sama.


K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar