Featured Video

Selasa, 19 Maret 2013

Rio Incar Lima Besar di Sepang




Pebalap Rio Haryanto mengincar posisi lima besar pada putaran pertama GP2 Series di Sirkuit Sepang, Malaysia, 22-24 Maret mendatang.

    
Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, ketika dihubungi dari Semarang, Selasa, mengatakan sekarang ini Rio dalam kondisi siap untuk berlaga pada musim balap tahun ini dan putaran pertama dimulai di Malaysia mendatang.
    
"Kami berharap tentunya bisa masuk lima besar di Malaysia mendatang dan itu harus ada dukungan dari mobil dan juga timnya. Mudah-mudahan mobil dan timnya (Addax Barwa) mendukung," katanya.
    
Ia menambahkan, usai tampil dua kali pada sesi latihan resmi di Spanyol (Jerez dan Barcelona) beberapa waktu lalu, Rio Haryanto terus melakukan persiapan fisiknya. "Persiapannya hanya fisik saja," katanya.
    
Rio Haryanto dijadwalkan bertolak ke Malaysia (dari Jakarta) pada Rabu (20/3) kemudian pada Jumat (22/3) mengikuti babak kualifikasi untuk menentukan nomor star dan mulai Sabtu (23/3) menjalani perlombaan secara resmi.
    
Penampilan di Sirkuit Sepang, Malaysia, mendatang bukan yang pertama bagi pebalap putra pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati tersebut karena pada musum sebelumnya (2012) juga tampil di Sepang dan saat itu juga sebagai ajang pembuka GP2 Series.
    
Musim balap 2013 ini dibagi dalam 11 seri dimulai dari Sirkuit Sepang, Malaysia, dan berakhir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
    
Seri pertama dimainkan di Sirkuit Sepang, Malaysia (22-24 Maret), kedua di Sirkuit Sakhir, Bahrain (19-21 April), ketiga di Barcelona, Spanyol (10-12 Mei), keempat di Monte Carlo, Monaco (24-26 Mei), kelima di Silverstone, Inggris (28-30 Juni), keenam di Jerman (5-7 Juli).
    
Kemudian ketujuh di Budapes, Hungaria (26-28 Juli), kedelapan di Spa-Fransorchamps, Belgia (22-25 Agustus), kesembilan di Monza, Italia (6-8 September), kesepuluh di Singapura (20-22 September), dan terakhir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (1-3 November).

K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar