Featured Video

Selasa, 19 Maret 2013

'Mourinho di Madrid Hingga 2016'


FOTO:Getty Images/Denis Doyle
Madrid - Spekulasi soal masa depan Jose Mourinho terus saja bergulir, namun kubu Real Madrid memastikan jika pelatihnya itu tetap akan berada di Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir tiga tahun mendatang.

Setelah performa Madrid menurun di awal musim ini plus isu keretakan hubungan dengan para pemain membuat hidup Mourinho tidak nyaman. Padahal musim lalu ia baru saja membawa Los Blancos menjadi juara liga yang mengakhiri dominasi Barcelona selama tiga musim terakhir.

Meski sekarang penampilan Madrid tengah menanjak pasca keberhasilan lolos ke final Copa del Rey plus perempatfinal Liga Champions, tapi masa depan Mourinho tetap saja terus dispekulasikan. Buruknya penampilan Madrid di liga -- terpisah 13 poin -- dinilai jadi penyebab utamanya.

Maka dari itu beberapa nama sudah disiapkan untuk menggantikan Mourinho musim depan di antaranya Juergen Klopp, Carlo Ancelotti dan Michael Laudrup. Di sisi lain, Mourinho juga terus dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester City, Chelsea dan Paris St Germain.

"Mudahnya begini saja, Mourinho terikat kontrak sampai 2016," ujar Direktur Umum Madrid, Emiliano Butragueno, dalam wawancara dengan Marca terkait masa depan Mourinho.

d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar