Featured Video

Minggu, 17 Maret 2013

Penalti Balotelli Jauhkan Milan dari Palermo



AFP
Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, melepaskan tembakan dari titik putih, yang membuahkan gol ke gawang Palermo, pada laga Serie-A, di San Siro, Minggu (17/3/2013).
 Penyerang Mario Balotelli mencetak gol yang membawa AC Milan unggul 1-0 atas Palermo, hingga akhir babak pertama pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (17/3/2013).

Balotelli menaklukkan Stefano Sorrentino dengan tembakan kaki kanan dari titik putih. Penalti diberikan karena Salvatore Aronica menarik baju Balotelli.

Milan mendominasi pertandingan dan konsisten melakukan tekanan. Namun, mereka kesulitan menyelesaikan serangan dengan eksekusi. Banyak umpan-umpan final mereka diantisipasi barisan pemain belakang tim tamu.

Hasilnya, setelah gol Balotelli tak ada peluang berarti, kecuali yang diciptakan Stephan El Shaarawy pada menit ke-24. Berawal dari kerja sama Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari, El Shaarawy melepaskan tembakan dari jarak dekat, tetapi terblok sehingga hanya membuahkan hadiah tendangan sudut.

Di sisi lain, Palermo mampu mencuri serangan yang membuka ruang di lini belakang Milan pada menit ke-21. Jasmin Kurtic mencoba memanfaatkan keadaan dengan melepaskan tembakan dari sudut atas kotak penalti. Namun, tembakannya hanya membuahkan tendangan gawang.

Milan: 32-Christian Abbiati; 2-Mattia De Sciglio, 17-Christian Zapata, 20-Ignazio Abate, 25-Daniele Bonera; 4-Sulley Muntari, 16-Mathieu Flamini, 18-Riccardo Montolivo; 10-Kevin-Prince Boateng, 45-Mario Balotelli, 92-Stephan El Shaarawy

Palermo: 54-Stefano Sorrentino; 3-Salvatore Aronica, 6-Ezequiel Munoz, 25-Steve von Bergen; 20-Egidio Arevalo, 23-Massimo Donati, 28-Jasmin Kurtic, 29-Santiago Garcia, 89-Michel Morganella; 9-Paulo Dybala, 27-Josip Ilicic

Wasit: Sebastiano Peruzzo

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar