Featured Video

Minggu, 17 Maret 2013

Tontowi/Liliyana & Alvent/Kido Tumbang, Indonesia Tak Ada Wakil di Final



(badmintonindonesia.org)
Basel - Tak ada wakil Indonesia di final Swiss Open GP Gold. Ini terjadi setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido terhenti di semifinal.

Dalam pertandingan di St. Jakobshalle, Basel, Minggu (17/3/2013) dinihari WIB, Tontowi/Liliyana harus angkat koper setelah kalah dari pasangan China, Zhang Nan/Tang Jinhua. Mereka kalah setelah melalui pertarungan tiga set 17-21, 21-19, 10-21 dalam tempo 50 menit.

Dengan demikian, Tontowi/Liliyana gagal mempertahankan gelar yang mereka raih di tahun lalu. Sementara Zhang/Tang akan menghadapi unggulan dua asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen di babak final.

Dari nomor ganda putra, Alvent/Kido juga gagal melangkah ke partai puncak. Mereka menyerah di tangan unggulan keenam asal China, Chai Biao/Hong Wei, juga dalam pertandingan tiga set 21-17, 9-21, 20-22 selama 54 menit.

Di babak final, Chai/Biao akan menantang unggulan teratas, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae yang lolos setelah menang dua gim langsung atas Chris Adcock/Andrew Ellis.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar