Featured Video

Minggu, 03 Maret 2013

Semen Padang Tundukkan Persiba, Persebaya Seri Lawan PSIR


FOTO:
Padang - Semen Padang berhasil memetik kemenangan saat menjamu Persiba Bantul. Sedangkan Persebaya Surabaya bermain imbang saat melawat ke kandang PSIR Rembang.

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (2/3/2013), tuan rumah tertinggal 0-1 terlebih dulu.

Gol Persiba itu tercatat atas nama Ezequiel Gonzales yang dicetak di menit ke-34. Sepakan pojok Ugik Sugianto berhasil disundul oleh Ezequiel untuk merobek gawang tuan rumah.

Tim 'Kabau Sirah' yang tak mau mendapat malu didepan pendukungnya, bisa bangkit di babak kedua. Semen Padang mampu menceploskan dua gol ke gawang tim tamu yang dikawal oleh Wahyu Tri Nugroho.

Gol pertama dilesakkan oleh Titus Bonai di menit 58. Edward Wilson Junior membawa tim asuhan Jefri Sastra itu memastikan kemenangan dengan golnya di menit 72.

Sementara itu, Persebaya bermain imbang saat dijamu oleh PSIR. Tim 'Bajul Ijo' dan 'Laskar Dampo Awang' sama-sama tak bisa mencetak gol hingga pertandingan di Stadion Krida, Rembang, berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Dengan hasil itu, kedua tim pun harus puas berbagi angka sama, satu poin.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar