Featured Video

Rabu, 20 Maret 2013

Trio Barcelona Jadi Incaran Arsenal


Arsene Wenger Incar Trio Barcelona
Alexis Sanchez 

 Penguasa Emirates Stadium, Arsene Wenger, dikabarkan tengah memonitoring trio Barcelona sebagai target pemain yang ingin Arsenal datangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer pemain musim nanti.

Sebuah sumber Italian TuttoMercato mengklaim, The Gunners punya proyek ambisius dengan mengincar penyerang Alexis Sanchez, defender Martin Montoya dan mantan gelandang mereka sendiri, Alex Song.
Sanchez diyakini Wenger akan tergoda dengan tawaran Arsenal setelah pemain asal Cile tak kunjung meraih kesuksesan sejak kepindahannya dari Udinese ke Camp Nou dua musim lalu.
Keberadaan David Villa selalu jadi penghalang Sanchez untuk jadi pilihan utama. Apalagi belakangan Barcelona disinyalir akan menjalin kerjasama baru dengan Villa dengan memperpanjang kontrak penyerang timnas Spanyol itu.
Sanchez sendiri hanya mencetak dua gol dalam 20 laga yang telah dimainkannnya di La Liga musim ini. Tapi Arsenal tidak sendirian menginginkan Sanchez. Dia juga jadi incaran Chelsea Juventus dan Inter Milan.
Wenger juga mengincar bek kanan berusia 21 tahun, Montoya. Pemain timnas Spanyol ini juga mengalami kesulitan menembus tim utama Barcelona sebab harus bersaing dengan Dani Alves dan Adriano.
Kebutuhan untuk mendatangkan Montoya dirasakan sangat penting buat Arsenal. Sebab saat ini The Gunners ingin memperbarui pemain di posisi wing back menyusul masa bakti Bacary Sagna yang akan berakhir seiring dengan usia Sagna.
Incaran terakhir Wenger adalah gelandang timnas Kamerun, Song, yang tentunya tidak asing dengan Arsenal. Sang pemain meninggalkan Emirates pada bursa transfer pemain musim panas lalu.
Namun Song tampaknya tidak bahagia di Camp Nou. Dia jadi pilihan kedua pelatih Barcelona sebab harus bersaing ketat dengan gelandang reguler Barcelona Sergio Busquets yang sangat sulit digeser.
Dengan iming-iming menjadi pemain inti, Wenger kemungkinan akan kembali merayu mantan anak asuhnya itu agar mau kembali ke Emirates Stadium dan kembali memperkuat Meriam London. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar