Featured Video

Kamis, 18 April 2013

Arema Restui RD Jadi Pelatih Timnas U-23


Jakarta - Manajemen Arema Indonesia telah memberikan restu kepada pelatihnya, Rahmad Darmawan, untuk menjadi arsitek timnas U-23 untuk menghadapi SEA Games 2013.

"Kami telah memberikan restu kepada RD untuk menangani timnas. Kami dari manajemen telah melakukan diskusi dengan dia," ujar Manajer Arema Indonesia, Rudi Widodo, saat dihubungi wartawan, Rabu (17/4/2013).

PSSI telah menunjuk RD sebagai pelatih kepala timnas Indonesia sejak kemarin, Selasa (16/4). Sementara Aji Santoso dipilih untuk menjadi asisten pelatih. Rencananya, mereka berdua akan membahas program kepelatihan pekan depan.

Menurut Rudi meski saat ini kompetisi ISL sedang berjalan, pihaknya akan segera mencoba memberi kelonggaran. Nantinya, sambung dia, akan ada beberapa opsi terkait jadwal kepelatihan.

"Nanti 'kan TC tidak akan berlangsung lama. Nantinya saat jeda kompetisi sepekan, RD bisa bergabung dengan timnas U-23. Setelah itu, kembali lagi ke Arema," sahut Rudi.

"Setelah itu, kembali lagi melatih Arema. Pada prinsipnya Arema tidak masalah dengan penunjukan RD sebagai timnas U-23. Kontrak kami dengan RD masih sangat panjang.

"Tidak tertutup kemungkinan, RD membuat program latihan dan kemudian dijalankan oleh Aji Santoso (asisten pelatih). Apalagi, saat ini Aji tidak sedang melatih klub."

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar