Featured Video

Kamis, 18 April 2013

Jacksen F Thiago Tangani Timnas Senior


Jacksen F Thiago Tangani Timnas Senior
ist
Jacksen F. Thiago 

Badan Tim Nasional (BTN) memutuskan untuk menunjuk Jacksen F. Thiago sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia Senior.

Ketua BTN La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan, penunjukan Jacksen F. Thiago merupakan jalan tengah yang diambil di antara dua pilihan yaitu, Luis Manuel Blanco dan Alferd Riedl.
“Ketua Umum PSSI meminta Luis Manuel Blanco, sedangkan anggota Exco PSSI meminta Alferd Riedl. Akhirnya saya memutuskan Jacksen sebagai pelatih Timnas IndonesiaSenior,” kata Ketua KADIN Jawa Timur itu ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/4/2013).
Menurut La Nyalla, pemilihan Jacksen dilakukan melalui beberapa pertimbangan. Sebenarnya dia ingin menduetkan Rahmad Darmawan dengan Jacksen F. Thiago, tetapi RD sudah menangani Timnas U-23.
Jacksen F. Thiago saat ini tercatat melatih di klub Persipura Jayapura, La Nyalla meminta, kepada Jacksen supaya fokus melatih Timnas Senior. Sementara untuk Persipura Jayapura akan dicarikan pelatih lain
“Dia akan langsung menangani Timnas Senior berlaga di Pra Piala Asia 2015. Jika hasilnya bagus, kenapa tidak dipertahankan. Saya menyerahkan kepada dia untuk mengurus staff pelatih timnas. Dia juga akan merangkap sebagai manajer tim,” ujarnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar