Featured Video

Kamis, 18 April 2013

Sir Alex Sebut MU Bermain seperti Juara


Getty Images
London - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson cukup puas dengan hasil 2-2 yang dituai oleh timnya dalam lawatan ke markas West Ham United.

Melawat ke markas West Ham di Upton Park, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB, 'Setan Merah' dua kali tertinggal dari tuan rumah sebelum akhirnya bisa membawa pulang satu angka.

"Kami harus berusaha amat keras tapi para pemain kami terus berupaya. Kami dua kali tertinggal tapi kami bisa mengejar dan saya pikir kami bermain seperti juara," kata Fergie di situs MU.

"Kami luar biasa dalam konteks determinasi dan semangat bermain. Kami tidak suka kalah dan malam ini sekali lagi kami memperlihatkan itu sehingga saya puas dengan hasilnya," lanjutnya.

Hasil tersebut turut membuat MU sejengkal lebih dekat menuju takhta gelar juara Liga Primer Inggris. Dari lima laga sisa, mereka cuma butuh meraup enam poin tambahan saja.

"Kami sedikit lebih dekat ke gelar juara. Kami punya lima pertandingan lagi--tiga di kandang, dua tandang--dan para pemain memperlihatkan mereka ingin memenanginya. Itu tak perlu diragukan lagi," seru Fergie.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar