Featured Video

Sabtu, 06 April 2013

Indonesia Tertinggal 0-2


KOMPAS/PRIYOMBODOPetenis putra Indonesia Christopher Rungkat.
BANGALORE, Kompas.com - India memenangi dua partai tunggal saat menghadapi Indonesia dan membawa keunggulan 2-0 dalam pertandingan Piala Davis Grup I Asia/Oceania di Bangalore pada Jumat.

Tunggal utama India Somdev Devvarman terbukti terlalu tangguh bagi petenis Indonesia berusia 19 tahun, Wisnu Adi Nugroho, dengan kemenangan 6-1, 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 30 menit di pertandingan pertama.


Yuki Bhambri, peringkat 279 dunia, kemudian mengalahkan Christopher Rungkat yang berada pada peringkat 250 dunia, 6-3, 6-2, 6-2, dan membawa tuan rumah melangkah menuju kemenangan dimana pemenang pertandingan itu akan terhindar dari degradasi ke grup II.
   
"Ini hanyalah awal yang kami inginkan," ujar pelatih India, Zeeshan Ali. "Ini selalu menjadi keuntungan besar untuk memenangkan dua pertandingan di hari pertama. Mudah-mudahan kita bisa mengulanginya besok."
   
Partai ganda pada Sabtu akan menampilkan petenis veteran India Leander Paes yang berduet dengan Sanam Singh dan akan menghadapi ganda Indonesia, Elbert Sie dan David Susanto.
   
India akan kembali dengan kekuatan penuhnya setelah 11 petenis utamanya, termasuk Devvarman dan Bhambri, telah melewati pertandingan dengan Korsel pada Februari menyusul adanya perselisihan gaji dengan federasi tenis negara tersebut.
   
India kalah 4-1 dari Korsel, tetapi sekarang ini mereka diharapkan memperpanjang rekor tak terkalahkan 5-0 atas Indonesia di Piala Davis.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar