Featured Video

Sabtu, 06 April 2013

PANPEL JUAL TIKET LEBIH AWA-JELANG LAGA SEMEN PADANG FC VS KITCHEE FC


Semen Padang FC akan melakoni partai kandangnya di Stadion H Agus Salim, pada lanjutan kompetisi AFC Cup 2013, Rabu (10/4). Menghadapi Kitchee FC asal Hongkong, pendukung tuan rumah diperkirakan akan membludak.

Untuk mengantisipasi hal itu, panitia pelaksana (Panpel) pertan­dingan menjual tiket lebih awal. Ketua Panpel Win Bernadino menjelaskan mekanisme penjualan akan dilakukan mulai, Minggu (7/4) pukul 06.00-10.00 WIB.
“Tempat penjualan nanti ada di tenda panitia di pelataran parkir GOR H. Agus Salim Padang” ujar Win menjelaskan
Menurut Win, pihaknya men­jual tiket sesuai kategori. Untuk tribun tertutup dengan harga Rp85 ribu tribun timur Rp40 ribu dan tribun utara selatan Rp25ribu. Panitia sudah menyiapkan kurang lebih 10 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut.
Panitia sangat mengharapakan masyarakat sumatera barat dapat memenuhi stadion GOR H Agus Salim untuk mendukung tim kesayangan ranah minang Semen Padang FC ini.
Terlebih lagi menurut info dari Host Broad­casting AFC Cup di Indonesia, RCTI, pertandingan yang kick off nya pukul 15.30 WIB tersebut tidak akan ditayangkan langsung.
“Hanya ada tayangan tunda pada Kamis (11/4) dini hari WIB,”timpal Media Officer Semen Padang Ronny J Suhatril.
Berlatih dalam Gedung
Sementara itu, skuad Semen Padang FC yang telah diliburkan sehari kembali mulai berlatih. Hanya saja, karena hujan, latihan dilaksanakan di dalam GOR Bulu­tangkis yang ada dalam komplek PT Semen Padang.
“Seluruh pemain sudah ikut berlatih di dalam GOR Bulutangkis. Karena hujan yang sudah turun sebelum berlatih, pemain diarah­kan untuk berlatih dalam GOR. Tapi jika saat berlatih hujan turun, kami akan tetap bertahan di lapangan,”sebut asisten pelatih, Delfi Adri

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar