Featured Video

Minggu, 19 Mei 2013

Gagal Dapat Pole, Lorenzo Pede Lebih Baik di Balapan


Getty Images
Paris - Jorge Lorenzo tak mempermasalahkan kegagalan dirinya meraih posisi start terdepan di MotoGP Prancis. Tapi karena kondisi motornya sudah membaik, Lorenzo cukup yakin bisa dapat hasil memuaskan di Le Mans.

Dalam sesi kualifikasi yang digelar Sabtu (18/5/2013) malam WIB, Lorenzo cuma menempati posisi kedua di belakang Marc Marquez. Hasil tersebut menyempurnakan penampilan pebalap-pebalap Repsol Honda yang sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi selalu menjadi yang terdepan.

Terkait posisi start kedua yang didapat, Lorenzo tidak lantas kecewa. Rider Yamaha asal Spanyol itu malah menyuarakan kepuasan atas performa motornya, yang sebelumnya dikeluhkan kurang bertenaga saat tampil di Jerez hingga free practice hari pertama, Jumat (17/5/2013).

"Sepanjang akhir pekan kami terus bekerja untuk meningkatkan feeling pada ban depan, di mana kami mendapat masalah terkait hal tersebut di Jerez, dan mencoba meningkatkan motor sehingga punya kecepatan yang stabil," sahut Lorenzo di Autosport.

"Saya pikir kami berhasil mendapatkannya," lanjutnya.

"Saya juga berkonsentrasi untuk mendapatkan catatan waktu lap yang sangat cepat, tapi sayangnya saya tak bisa mengalahkan Marc hari ini kareja dia sangat cepat. Tapi target utama kami adalah meningkatkan performa motor untuk balapan dan saya pikir kami sudah melakukannya. Kita lihat saja besok," ujarnya lagi.

Lorenzo sementara ini masih duduk di posisi tiga klasemen pebalap dengan poin 57. Dia tertinggal satu angka dari Dani Pedrosa pada posisi dua dan terpaut empat dengan Marquez di urutan teratas.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar