Featured Video

Minggu, 19 Mei 2013

Nadal ke Semifinal, Djokovic Tersingkir


Rafael Nadal (Getty Images/Clive Mason)
Roma - Nasib berbeda dialami Rafael Nadal dan Novak Djokovic di perempatfinal Roma Masters. Nadal mengalahkan David Ferrer dan lolos ke semifinal, sedangkan Djokovic disingkirkan Tomas Berdych.

Nadal harus berjuang sepanjang tiga set ketika bertemu Ferrer, Jumat (17/5/2013). Setelah bermain selama 2 jam 46 menit, dia akhirnya berhasil mengalahkan lawannya itu dengan skor 6-4, 4-6, dan 6-2.

Di babak semifinal, sang juara bertahan akan menghadapi Berdych. Berdych lebih dulu lolos setelah menaklukkan Djokovic dengan skor 2-6, 7-5, dan 6-4.

"Ini adalah pertandingan yang sangat aneh. Saya kehilangan konsentrasi dan saya mulai bermain terlalu defensif dan tidak memaksimalkan kesempatan saya," ungkap Djokovic seusai pertandingan.

Sebelum kegagalan di turnamen ini, Djokovic juga meraih hasil buruk di Madrid Open, di mana dia terhenti di babak kedua. Tapi, petenis nomor satu dunia ini yakin performanya akan membaik di Grand Slam Prancis Terbuka.

"Saya harus memastikan bahwa saya tak mengalami pasang surut. Saya yakin akan siap untuk Paris," katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar