Featured Video

Senin, 20 Mei 2013

Marquez Sempat Pesimistis Raih Podium


AFP/Jean-Francois Monier
Paris - Rider tim Honda, Marc Marquez, mampu finis di posisi tiga saat membalap di MotoGP Prancis. Dia mengaku sempat pesimistis dapat meraih podium di sirkuit Le Mans.

Mengawali balapan di Prancis, Minggu (19/5/2013), daripole possition, Marquez justru melorot di peringkat ke delapan usai start.

Tapi, Marquez yang mampu tampil konsisten akhirnya bisa merebut posisi ketiga setelah menyalip Andrea Dovizioso di lap 27. Dia pun memastikan finis di posisi ketiga hingga selalu mengakhiri balapan di podium dari empat seri yang sudah digelar.

"Pada awak balapan, dan di lap pertama, perasaan saya tidak cukup baik," jelas Marquez seperti dilansir Reuters.

"Saya berjuang dengan keras dari grip belakang, saya hampir jatuh berkali-kali. Sesekali saya melebar, jadi saya tak berharap bisa finish di podium."

"Tapi, setelah itu saya fokus ke balapan, mencoba melakukan yang terbaik dan selangkah demi selangkah saya melaju ke posisi depan," imbuhnya.

Dengan podium kali ini, Marquez pun selalu finis di podium dari empat seri yang sudah digelar. Di MotoGP Amerika dia sukses menjadi juara, di Jerez finis di posisi kedua, sementara di MotoGP Qatar dia juga mampu mengakhiri balapan di posisi tiga.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar