Featured Video

Senin, 20 Mei 2013

Serena Juara Usai Kalahkan Azarenka


AFP/Filippo Monteforte
Roma - Serena Williams tampil sangat baik di final turnamen Roma Masters. Petenis putri nomor satu dunia itu mengalahkan Victoria Azarenka dan tampil sebagai juara.

Menghadapi Azarenka di Foro Italico, Minggu (19/5/2013), Serena butuh waktu 1 jam 33 menit untuk memastikan kemenangan. Dia unggul dengan skor 6-1, 6-3.

Serena mengawali pertandingan dengan baik. Dia langsung memimpin 3-0. Kendati setelah itu servisnya dipatahkan Azarenka, dia tak terbendung di game-game berikutnya dan menang 6-1.

Awal set kedua sempat berjalan ketat. Azarenka mampu mengimbangi Serena sampai kedudukan 2-2. Serena kemudian unggul 4-2 sebelum Azarenka merebut game berikutnya. Namun, setelah itu Serena tak membuang kesempatan dan sukses mengatasi perlawanan Azarenka.

Kemenangan ini memperpanjang rentetan kemenangan Serena. Petenis berusia 31 tahun itu memenangi 24 pertandingan secara beruntun, rentetan kemenangan terpanjang dalam kariernya.

Rentetan kemenangan itu juga berbuah empat titel secara berturut-turut. Sebelum juara di Roma, Serena berjaya di Miami, Charleston, dan Madrid.

Tahun ini Serena sudah memenangi lima gelar. Selain empat turnamen di atas, di awal tahun dia juga menjadi kampiun di Brisbane International.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar