Featured Video

Rabu, 12 Juni 2013

Niki Chow Selamat dari Kecelakaan Maut

Niki Chow
Niki Chow

 Ucapan syukur tak terhingga mengalir dari mulut aktris cantik Mandarin, Niki Chow. Baru-baru ini, dia berhasil selamat dari sebuah kecelakaan maut di jalan tol.

Tepatnya, ketika aktris ini dalam perjalanan menuju Cina Daratan untuk syuting drama The First Empress bersama aktor Raymond Lam.
Ceritanya, Niki dan enam kru lainnya berada dalam satu mobil dari Hangzhou menuju Hengdian. 
Mereka berkendaraan di pagi hari. Karena kondisi jalannya bergelombang, satu ketika ban mobil mereka tiba-tiba kempes dan membuat supir kehilangan keseimbangan. 
Ketika sebuah truk besar lewat, si supir tidak menginjak rem melainkan menikung dan berhenti mendadak di sebuah trotoar. 
Sewaktu itu, Niki sedang tidur nyenyak di kursi belakang. Dia kemudian terbangun karena teriakan manajer dan asistennya. Untungnya kru produksi yang depan memutar roda kemudi tepat pada waktunya untuk menghindari tabrakan. Ketika ditanya wartawan mengenai pengalamannya itu, Niki merasa gelisah.
"Untungnya aku baik-baik saja. Kami bersyukur tidak ada yang terluka. Kami aman dan sudah ada di hotel. Siap-siap untuk bekerja. Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari seluruh kru," ujar Niki, dilansir dariIHKTV, Rabu (12/6). 
Setelah menunggu dua jam di samping trotoar, akhirnya polisi datang dan membantu Niki dan kru untuk memperbaiki ban mobil.

S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar