Featured Video

Rabu, 24 Juli 2013

Martino: Barcelona Memilihku karena Messi

Gerardo Martino
Gerardo Martino

 Gerardo Martino merasa yakin ada semacam rekomendasi dari rekannya asal Argentina, Lionel Messi, yang menyebabkan ia secara mengejutkan terpilih sebagai pelatih Barcelona.

"Saya tidak tahu secara rinci situasi yang terjadi, tapi saya yakin bahwa Jorge (ayah Messi) dan Lionel memiliki semacam pengaruh," kata Martino, mantan pelatih Paraguay, dalam temu pers di Rosario, Selasa.
"Saya yakin mereka ditanya pendapatnya sehingga akhirnya terjadi kesepahaman seperti sekarang," kata pelatih berusia 50 tahun itu, yang berasal dari Rosario seperti halnya keluarga Messi.
Martino, yang membawa Newell's Old Boys ke babak Final kejuaraan Argentina bulan lalu, menambahkan,"Saya mengharapkan ada tawaran dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan."
"Situasi ini benar-benar tidak terduga dan ini amat mengejutkan bagi saya," tambah Martino yang mundur sebagai pelatih Newell's setelah mereka kalah di laga semifinal Piala Libertadores.
Barcelona mencari beberapa calon pelatih setelah pelatih mereka Tito Vilanova mundur dengan alasan ingin fokus pada perawatan penyakit kanker yang menyerangnya dalam beberapa waktu ini.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar