Featured Video

Rabu, 24 Juli 2013

'Nggak' Zamannya Lagi Perpindahan Data Butuh Waktu

SanDisk.
SanDisk.

Kebutuhan akan perpindahan data yang cepat membutuhkan kartu memori yang representatif untuk memenuhinya. Itu yang dibidik Sandisk Corporation.

Produsen asal AS ini memperkenalkan Extreme microSDHC dan microSDXC, dua kartu memori berkapasitas 64GB. Besutan anyar Sandisk ini diklaim sebagai yang tercepat di dunia dan cocok digunakan pada telepon seluler pintar, tablet, serta kamera digital cerdas paling mutakhir di pasaran.

Idris Effendi, Country Manager Indonesia SanDisk mengatakan dua besutan anyar mampu memainkan video HD berkualitas tinggi, gambar-gambar dalam ponsel cerdas 4G, tablet, dan kamera.

"Kartu microSDXC punya kecepatan baca hingga 80MB per detik atau 75% lebih cepat dari kartu memori yang beredar pasaran, dan berkecepatan tulis hingga 50MB per detik," kata dia di Jakarta, Selasa (23/7).

Yang menarik, microSDHC dan microSDXC juga diklaim tahan air, tahan guncangan, dan tahan sinar X. Soal keamanan data jangan khawatir.  Pasalnya, SanDisk menyematkan peranti lunak RescuePro Deluxe, yang bisa melindungi dan memulihkan data-data jika gadget pengguna hilang.

"Jadi, cukup anda klik, nanti anda akan diberikan password. Setelah itu, akan ada sub folder yang bisa diakses hanya dengan password tersebut," kata dia.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar