Featured Video

Jumat, 05 Juli 2013

Metallica Bakal Gebrak Jakarta 25 Agustus

Metallica
Metallica

 Kabar gembira bagi sobat ROLers yang menikmati musik aliran heavy metal milik band Metallica. Band lawas asal Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), ini bakal menggebrak Jakarta.

Berdasarkan informasi yang Republika Online kutip dari laman resmi Metallica, Rabu (4/7), rencanannya band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo ini bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 25 Agustus 2013. 
"Bulan Agustus bakal menjadi rangkaian tur bersejarah Metallica. Kami sangat antusias untuk kembali ke Jakarta, Indonesia untuk kali kedua. Sudah 20 tahun lamanya (tidak manggung di Jakarta) dan saatnya kami kembali menggebrak Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 25 Agustus 2013," begitu pengumuman di laman resmi Metallica.
Penjualan tiket konser band yang berdiri sejak tahun 1981 ini bakal dimulai pada Senin (8/7) pukul 10.00 WIB secara online melalui www.blackboxtix.com. Sedangkan penjualan tiket offline-nya dimulai pukul 11.00 WIB.       

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar