Featured Video

Sabtu, 31 Agustus 2013

Marquez Rebut Pole di Silverstone







Marc Marquez akan mengawali balapan MotoGP Inggris dari posisi paling depan. Pebalap Repsol Honda itu mencatat waktu tercepat dalam sesi kualifikasi setelah mengungguli Jorge Lorenzo.


Dalam sesi kualifikasi di Silverstone, Sabtu (31/8/2013) malam WIB, Marquez membukukan waktu 2 menit 00,691 detik. Catatan waktu tersebut tak bisa dikalahkan oleh pebalap-pebalap lainnya dan Marquez pun berhak menempati pole position.

Lorenzo harus puas berada di belakang Marquez. Catatan waktu pebalap Yamaha itu lebih lambat 0,128 detik daripada milik Marquez. Lorenzo sebenarnya sempat menjadi pencatat waktu tercepat, sebelum akhirnya dipatahkan oleh Marquez.

Cal Crutchlow akan mengawali lomba dari baris depan. Dia menduduki posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 01,425 detik.

Posisi keempat akan ditempati oleh pebalap LCR Honda, Stefan Bradl. Bradl berada tepat di depan Dani Pedrosa. Sementara itu, Valentino Rossi akan start dari posisi keenam.

Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Nicky Hayden, dan Bradley Smith melengkapi posisi sepuluh besar dalam sesi kualifikasi ini.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar