Featured Video

Sabtu, 31 Agustus 2013

Pedrosa: Marquez bukan Tidak Terkalahkan

Getty Images/Michal Cizek
Empat kemenangan beruntun menjadi capaian hebat Marc Marquez pada musim debutnya di ajang MotoGP. Meski sangat dominan, Marquez disebut Dani Pedrosa tidak tak terkalahkan.

Marquez langsung tampil luar biasa di musim debutnya di ajang MotoGP. Dari 11 seri yang sudah digelar musim ini dia berhasil menang lima kali, empat di antaranya malah didapat secara beruntun di Jerman, Amerika Serikat, Indianapolis dan terakhir di Republik Ceko.

Atas raihan tersebut, Valentino Rossi pekan lalu menyanjung Marquez dengan menyebutnya 'tak terkalahkan'. Tapi Pedrosa tak sepenuhnya sependapat karena dia tahu kalau rekan setimnya itu sangat bisa dikalahkan.

"Tentu saja Marquez bisa dikalahkan, tapi Anda harus bekerja dengan baik untuk bisa melakukannya," sahut Pedrosa dalam wawancaranya dengan AS.

Pernyataan Pedrosa itu bisa jadi didasari pada hasil balapan terakhir di Brno. Ketika itu Pedrosa yang finis kedua hanya terpaut 0,313 detik dari juniornya itu.

"Saya memberikan segalanya pada balapan itu (di Brno), tapi saya gagal menang di sana karena hanya tertinggal tipis darinya. Jadi saya lebih percaya diri sekarang," tegas pebalap 27 tahun itu.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar