Featured Video

Sabtu, 12 Oktober 2013

Argentina 3 Peru 1


Ezequiel Lavezzi (mirror.co.uk)
Argentina semakin kokoh di puncak klasemen babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Itu setelah mereka berhasil menekuk Peru dengan skor 3-1 dalam laga di Estadio Monumental, Sabtu, 12 Oktober 2013.


Pada pertandingan tersebut Peru sebenarnya mampu unggul lebih dulu. Penyerang veteran Claudio Pizarro mencetak gol buat kubu tamu di menit 21.

Namun keunggulan itu hanya bertahan sebentar. Hanya dua menit berselang, striker PSG, Ezequiel Lavezzi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bahkan di menit 35, Lavezzi kembali sukses membobol gawang Peru dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk Albiceleste. Skor itu pun bertahan sampai waktu turun minum.

Di babak kedua, Argentina yang tak diperkuat pemain andalannya, Lionel Messi karena cedera, kembali menunjukkan tajinya. Dua menit lepas jeda, pemain Inter Milan, Rodrigo Palacio menambah keunggulan menjadi 3-1. Kedudukan itu bertahan sampai laga usai.

Kemenangan ini membuat Argentina belum tersentuh di papan klasemen. Anak-anak asuh Alejandro Sabella mengumpulkan 32 poin hasil 15 kali tampil. Sedangkan Peru sendiri harus puas berada di posisi ketujuh dengan raihan 14 poin. (eh)

Susunan pemain:
Argentina: Romero, Zabaleta, Garay, Fernandez, Rojo, Biglia, Di Maria (Somoza 90+1'), Benega, Palacio (Lamela 80'), Aguero, Lavezzi (Maxi Rodriguez 87').

Peru: Penny, Duarte, Gambetta, Gomez (Benevente 46'), Aparicio, Ballon, Ramirez (Reyna 84'), Hurtado, Vargas, Pizarro, Carillo (Vilchez 69')

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar