Featured Video

Sabtu, 12 Oktober 2013

Rossi Akui Pedrosa dan Marquez Sangat Cepat

AFP/Josep Lago
Sepang - Pebalap Yamaha Valentino Rossi menyebut dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, amat cepat. Namun, itu tidak berarti Rossi langsung menyerah dalam berusaha mengalahkan keduanya.

Rossi tampil cukup bagus dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Malaysia pada hari Jumat (11/10/2013). Di sesi pertama ia mencatat waktu terbaik kelima dan kemudian satu posisi lebih baik dalam sesi berikutnya.

Walaupun begitu, Rossi masih tertinggal nyaris satu detik dari Pedrosa yang mencatatkan waktu tercepat di kedua sesi itu. Ia pun mengakui kalau Pedrosa, dan juga Marquez yang senantiasa berada di posisi dua, sangatlah cepat.

"Cal (Crutchlow, pebalap Yamaha Tech 3) sedikit menggungguliku tapi sepertinya di belakang dua pebalap Honda, aku adalah yang terkuat, juga untuk laju (balapan). Masalahnya adalah pabrikan Honda amat sangat cepat," aku Rossi di Crash.

"Kami tetap harus berusaha maksimal, tidak menyerah, dan berusaha lebih baik lagi. Tapi menurutku mereka punya sebuah keunggulan. Mereka terlalu cepat: Pedrosa dengan 2 menit 0,5 detik, tapi juga Marquez... dan dalam ritmenya mereka juga lebih cepat dariku."

"Apapun, dalam beberapa balapan terakhir Jorge (Lorenzo, rekan Rossi di Yamaha) selalu bisa bersaing dengan para pebalap Honda jadi kami harus terus berusaha. Tapi memang akan sangat sulit," prediksinya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar