Featured Video

Minggu, 20 Oktober 2013

Komentar Pedas Ani Yudhoyono di Instagram Bikin Heboh

 Foto Ibu Negara Ani Yudhoyono bersama keluarga sedang berpose di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Foto ini dipajang di akun instagram Ani Yudhoyono.
Foto Ibu Negara Ani Yudhoyono bersama keluarga sedang berpose di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Foto ini dipajang di akun instagram Ani Yudhoyono.

Sosok Ibu Negara Ani Yudhoyono tengah menjadi perbincangan panas di jagat media sosial. Komentar pedas yang ia tujukan kepada pemilik akun @erie_nya di situs berbagi foto instagram sedang bikin heboh. Pasalnya, Ani sampai menggunakan kata "bodoh" dalam komentarnya tersebut. 


"Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai, itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai," demikian komentar akun @aniyudhoyono ke pemilik akun@erie_nya.

Komentar tersebut ROL kutip dari gambar (hasil capture) yang ditautkan@anjie ke akun twitter dengan nama sama, @erie_nya, Kamis (17/10).
Saat mengunjungi langsung akun Instagram milik Ani Yudhoyono, komentar aslinya sudah tidak ada. Diduga dihapus.

Masih belum jelas juga apa isi komentar dari @erie_nya yang bikin Ani Yudhoyono kesal. Komentar itu juga sepertinya sudah ikut dihapus.
Namun jika dilihat dari isi komentar Ani, diduga @erie_nya mengeritik foto yang dipajang istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu di akun Instagramnya kemarin.

Foto yang dimaksud adalah foto Ani bersama keluarga sedang berpose di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Dalam foto tersebut terlihat Ani bersama suaminya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, putra sulung Agus Harimurti dan istrinya, Annisa Pohan, serta anak mereka Almira Tunggadewi. Semuanya mengenakan baju batik.
Bikin Heboh
Pemberitaan mengenai komentar pedas Ani Yudhoyono di Instagram hingga kini mengundang banyak reaksi di jejaring sosial. Ada yang mengeritik, namun tak sedikit juga yang mendukung Ani.

"Walah ini yo yang jadi heboh... Hihihi :-P Tenang Bu @aniyudhoyonoKebetulan aja ibu Org terpandang di Indonesia jadi heboh... Hehe :-P.. Yang komentar Bodoh aja yang Ga Gaul... Hehhe :-P," tulis @jenengkutiadi akun instagram Ibu Negara.

Sementara @ayufitriyani790 juga berkomentar: "Ibu Ani manusia juga. Tapi memang harus lebih halus dalam berbicara. Tapi sebagai warga yang baik sepatutnya kita juga menjaga tingkah kita. Love Indonesia."
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar